banner here

Winguard Handphone

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
SOLD OUT


Winguard Anti Radiasi HP

Apakah anda ada sering merasakan gejala pusing, insomnia ,rambut rontok, atau sakit kepala saat sedang telepon?

Apakah anda pernah memikirkan bahwa kesehatan Anda sedang terancam oleh pembunuh tak terlihat yaitu radiasi elektromagnetik Handpone / BlackBerry anda?

Dewasa ini kehidupan manusia di seluruh lapisan kehidupan hampir tak bisa dilepaskan dari yang namanya telepon selular dan piranti elektronik lain yang menggunakan gelombang elektronik. Coba kita ingat-ingat kembali bagaimana perilaku anda sepanjang hari dengan HP ataupun Blackberry kita. Tiap pagi kita dibangunkan oleh alarm yg ada pada HP, kemudian dalam kondisi yg masih ”setengah sadar” anda secara otomatis akan mengecek apakah ada missed call, sms masuk, mengecek facebook, twitter dsb. Kemudian anda beranjak ke kamar mandi sering pula masih membawa handphone bukan? Lanjut beraktfitas pagi, siang, sore, malam, sampai anda akan beristirahat tentu juga masih berinteraksi dengan yg namanya HP bukan? Berulang-ulang berulang-ulang berulang-ulang begitu seterusnya…

Winalite Winguard adalah stiker anti radiasi super yang diproduksl menggunakan teknologi rahasla mililer, EMS MAXtm Penyerap radiasi top dengan teknologi EMSI Clean™ Teknologi ini dapat menyerap dan menyingkirkan radiasi elektromagnetik berbahaya yang dipancarkan telepon genggam.

Tingkat penyerapan radiasi ≥ 93.7%
Tingkat pengurangan radiasi ≥ 99.9%

Keistimewaan WINGUARD:
EMS MAX™ Penyerap Radiasi Paten
Penyerap radiasi elektromagnetik baru yang telah dipatenkan
Dapal menyerap frekuensi telepon genggam yang berkisar antara 10-8.000 MHz
Mengubah radiasi menjadi panas dan mendistri-busikan ke udara