banner here

Anion Showerhead

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Rp 1,625,000


Anion Showerhead
Sejatinya setiap manusia menginginkan kebaikan dan kesehatan selalu. namun beban kehidpan dan pengaruh lingkunganlah yang kerap menjadikan manusi menjadi lebih mudah sakit dan menjadi tua secara dini

Gaya hidup modern telah menyebabkan perubahan besar di alam dan lingkungan kita. Perubahan ini telah mengurangi jumlah anion di udara. Kekurangan anion di udara berarti adanya ketidakseimbangan antara kation dan anion dalam tubuh manusia yang membuat tubuh bersifat asam dan menyebabkan penyakit.

"Anion" memiliki tiga fungsi utama:

  • Membuat oksigen bebas dari racun.
  • Merubah cairan tubuh menjadi tingkat lemah kebasaan.
  • Meningkatkan kualitas udara dengan menyerap debu dan polutan dari udara
Mengurangi stres adalah langkah pertama menuju hidup sehat

Saat ini, polusi dan masalah lainnya dalam kehidupan sehari-hari memicu ketidakseimbangan sistem saraf otonom. Hal ini menimbulkan masalah-masalah seperti sakit kepala, migrain, insomnia, dan penyakit lainnya yang berbahaya.

Ketidakseimbangan sistem saraf otonom yang parah juga akan mempengaruhi sistem sekresi dalam dan mengurangi kekebalan tubuh. Hal ini dapat menyebabkan penyakit seperti kanker, dll.

Kini hadir sebuah alat yang dapat kita pakai seumur hidup kita, membuat hidup kita semakin berkualitas.

WINALITE dechlorinating showerhead atau anion showerhead akan menmproduksi anion dalam jumlah yang besar yang dapat membuat perasaan rileks, menghilankan stress, dan sistem syaraf menjadi seimbang.

Beberapa keunggulan Anion Showerhead dari Winalite adalah :
1. melembutkan kulit termasuk menghilangkan jerawat,bintik-bintik wajah. Membuat kulit muka menjadi halus kembali tanpa perlu perawatan kulit yang bermacam-macam dan mahal. Cukup dengan siraman anion dari Anion showerhead akan membuat kulit muka Anda menjadi bersih, lembut, dan bersinar.
2. Menghilangkan capek-capek, pegal punggung, dll setelah seharian lelah bekerja. Dengan siraman air dari anion showerhead membuat perasaan menjadi rileks dan segar.
3. dapat menormalkan sistem syaraf manusia. Akibat beban kerja dan beban hidup begitu berat, sistem syaraf manusia sering menjadi tidak seimbang sehingga mudah sekali dijumpai kita mudah lelah, pusing, migrain, badan kaku-kaku. Dengan siraman air yang mengandung anion yang sangat banyak dapat menormalkan sistem srafat sehingga setelah mandi Anda akan merasa segar dan gejala-gejala ketidakseimbangan sistem syaraf otonom menjadi hilang. Andapun dapat tidur dengan nyenyak dan dapat bekerja kembali dengan penuh semangat eso harinya.
4. Mencegah klorin masuk kedalam tubuh manusia. Seperti kita ketahui air PAm di Indonesia mengandung klorin yang berfungsi untuk membunuh kuman dalam air, namun efek samping penggunaan klorin sering tidak diketahui oleh masyarakat.
Studi tentang Keracunan Klorin
* Hasil laporan Shin et al (1999) , THMs (trihalomethanes) DBP mempunyai andil 60% dalam pencemaran air yang paling serius,dan juga polutan yang paling umum terdapat dalam air keran
* Landi et al (1997) menyatakan bahwa unsut THMs yang besar dapat mengakibatkan kanker kandung kemih dan kanker usus besar.
* King et al (2000) menganalisa 50,000 kasus bayi yang meninggal saat dilahirkan. Menurut laporan, THMs berhubungan dengan keguguran pada ibu hamil dan dapat berakibat pada cacat abnormal bayi, berat badan bayi, dan sebagainya.wanita hamil aborsi; dan dapat berakibat pada abnormal bawaan bayi, berat badan bayi dan sebagainya.
* Nieuwenhuijsen et al (2000) melaporkan bahwa, menggunakan air ledeng untuk minum, mandi, berenang, merebus air dan mencuci alat-alat, cenderung menimbulkan risiko yang diakibatkan oleh THMs.
* Backer et al (2000) menyatakan, dari sampel darah yang mengandung konsentrasi THMs, disebabkan paling banyak oleh penyebaran THMs pada shower saat mandi.
Sehingga tidak mengherankan sekarang ini banyak sekali penyakit yang mudah ditemui di masyarakat Indonesai yang sangat erbahaya bahkan mengancam keselamatan kita. Maka cegah dan kurangi masuknya zat klorin ke dalam tubuh kita dengan memakai anion showerhead selalu.
5. Membuat pria dan wanita semakin tinggi vitalitasnya, termasuk stamina kerja meningkat karena tubh selalu segar dan bersemangat. Dan juga dapat mengembalikan vitalitas suami dan istri sehingga menambah keharmonisan keluarga.


Fungsi Lain :

  • Menghasilkan Bahan Bio Cosminergy Complex Compound | Menggunakan bahan gabungan Bio Cosminergy komplek alami, showerhead membuat molekul air menjadi lebih kecil dan lembut. Air ini memberikan manfaat seperti yang disediakan alam.
  • Menerapkan Disain Multiple Angles Surface | Air yang mengalir melalui lubang showerhead dibagi dengan kekuatan aliran yang merata. Menjadikan setiap tetes air mengandung anion, sehingga membuat mandi dengan showerhead ini suatu kegiatan yang santai dan menenangkan jiwa.
  • Menghilangkan Klorin | Menghilangkan klorin dari dalam air dan memberikan perlindungan lengkap untuk kulit tubuh. Mencegah kulit anda dari segala gangguan kesehatan yang disebabkan oleh klorin.
  • Bahan Anti Panas | Winalite Ion Negatif Showerhead sangat aman untuk dipegang meskipun saat mandi menggunakan air hangat.
  • Berisi keramik Bio Cosminergy | Keramik di dalam kepala shower yang menyerupai bola akan membuat molekul air menjadi aktif sehingga dapat membersihkan kulit secara menyeluruh.
  • Tekanan Air Yang Rendah | Memberikan pengalaman mandi seperti di spa, meskipun menggunakan tekanan air yang rendah.
  • Bahan Stainless Steel | Terbuat dari bahan stainless steel pilihan dengan desain mewah/ canggih untuk kualitas produk yang terbaik dan tahan lama.