banner here

Winmeta Winalite

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


 Winmeta = Food for cells
Apapun penyakit Anda ... Perbaiki selnya
Anda "merasa" SEHAT ??? Pertahankan kesehatan selnya
1botol Beratnya 325 gram
Dapatkan harga distributor
Berminat ? Hubungi Agil S.H.
HP.08532.9000.554 (AS /telkomssel)
HP.088.121.689.35 (Smart/Fren) 
PIN BB ??? (SMS aja, nanti saya invite)
WinMeta bukan saja didukung oleh penelitian medis dan klinisWinmeta merupakan makanan untuk sel-sel yang paling komplit untuk meningkatkan energi tubuh secara instan dan sebagai makanan anti-aging  (tetap awet muda di usia lanjut) pada tingkat sel sehingga bisa melawan penuaan. "Tingkat energi yang rendah dan gangguan metabolisme energi" merupakan faktor utama yang berkontribusi sebagai penyebab berbagai penyakit modern. WinMeta mampu memberikan khasiat-khasiat utama yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan produksi energi dan meningkatkan penghidupan kembali sel-sel, sekaligus mempertahankan fungsi sel-sel yang sehat dan menyingkirkan sel-sel yang tua dan cedera.
Winmeta adalah makanan untuk sel tubuh dan BUKAN OBAT
 Ketika "berbagai penyakit" bisa sembuh setelah mengkonsumsi "Winmeta", maka hal itu merupakan "dampak positif" setelah sel-sel dalam tubuh mengalami regenerasi / peremajaan, sehingga sel-sel yang mengalami gangguan dan menjadi faktor terpenting penyebab semua penyakit sudah mengalami perbaikan.

Sudah terjual 5 RIBU BOTOL LEBIH dalam waktu 3 hari setelah dilaunching oleh PT. Winalite Indonesia
  Mark Dargan Smith, N.D., Ph.D., M.D. (MA)

University of Kentucky, Kentucky State University, Missouri College of Naturopathy, Santa Fe Academy of Natural Healing, Open International University of Complementary Medicine

Dr Mark Smith adalah pendiri, Ketua Dewan, dan Rektor dan Dekan Universitas Kedokteran Alam, Santa Fe, New Mexico. Dia menjadi dosen dan dipraktekkan di klinik kesehatan di seluruh Amerika Serikat, Kanada, Amerika Tengah dan Selatan, Asia, dan Selandia Baru. Dia telah belajar dan bekerja dengan osteopati, Homeopaths, Naturopaths dan Dokter dalam memperoleh keahlian di bidang kesehatan holistik dan menawarkan lebih dari 27 tahun pengalaman sebagai praktisi perawatan kesehatan alternatif Kedokteran Naturopathic. Dr Smith telah dikoordinasikan kurikulum yang luar biasa dan desain program-program di Universitas Kedokteran Alam dan bertanggung jawab atas rekrutmen fakultas untuk kursus ini. Dia juga pencipta, desainer dan Dekan Sekolah Tinggi Seni Penyembuhan Alami dan program Ilmu Pengetahuan.

Testimonial  
  • "Kebanyakan penelitian ilmiah terhadap makanan manusia yang dijalankan sekarang, fokus secara khusus pada makanan sel-sel yang menganggapnya sebagai 'sumber energi dasar' ke tubuh kitaWinMeta merupakan sejenis produk yang unik dan benar-benar menyediakan bahan mentah yang dibutuhkan oleh sel-sel tubuh untuk memproduksi energi serta merangsang fungsi fisik dan mental.  Masyarakat modern sering menghadapi masalah kekurangan gizi dan kekurangan enzim, ditambah lagi masalah toksin lingkungan yang semakin merajalela. Karena itu, kita sangat membutuhkan 'makanan untuk sel-sel' yang membantu meningkatkan energi bio yang dibutuhkan oleh tubuh kita . Sepanjang 25 tahun yang lalu, saya tidak pernah menemui produk kesehatan yang sehebat WinMeta, ia bukan saja didukung oleh penelitian medis dan klinis, malah juga merupakan makanan untuk sel-sel yang paling komplit untuk meningkatkan energi tubuh secara instan dan sebagai makanan anti-aging pada tingkat sel sehingga bisa melawan penuaan. " Dr. Mark Smith PhD, N.DM (President & Chairman of University of Natural Medicine).
  • 'Energi adalah penentu hidup atau mati segala makhluk hidup. "Tingkat energi yang rendah dan gangguan metabolisme energi" merupakan faktor utama yang berkontribusi sebagai penyebab berbagai penyakit modern. WinMeta mampu memberikan khasiat-khasiat utama yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan produksi energi dan meningkatkan penghidupan kembali sel-sel, sekaligus mempertahankan fungsi sel-sel yang sehat dan menyingkirkan sel-sel yang tua dan cedera. Ini dapat melestarikan lingkungan internal tubuh yang ideal untuk memungkinkan organ-organ tubuh berfungsi dengan normalWinMeta merupakan makanan dasar yang dibutuhkan oleh sel-sel tubuh' Dr. Somchai Boonchen PhD. (Research & Development Director of Macro Food Tech Co. Ltd).
  • Saya adalah penderita diabetes yang cukup parah. Gula darah puasa saya 250. Gula darah setelah makan 300-400. Setiap hari harus 3X disuntik insulin. Sekali suntik menghabiskan 15 unit. Setelah mengkonsumsi Winmeta, gula darah saya jadi normal (Eddy-Jakarta). 
  • Dicky (jakarta) umur 35 tahun sejak 5 tahun lalu kena diabetes , kadar gula sampai 300, hipertensi 250 dan memakai 1 ring di jantung. Sehari sebelumnya diukur kadar gula 300, besok pagi sudah turun jadi 160. Berkonsultasi ke dokternya, pemakaian insulinnya dikurangi dari 15 ampul sehari menjadi 5 ampul. (disampaikan saat acara D&A Nite Surabaya)
  • AMBEYEN ( Bpk.Bernard ) Beliau sudah 5 thn mengalami penyakit ini, udah berbagai cara pengobatanan dicoba, namun masih saja belum sembuh, bayangin aja setiap mau Pupz beliau sangat tersiksa dengan rasa sakitnya, ditambah lagi mengalami pendarahan yang sangat banyak.  Beliau mengatakan baru "NGeden" aja udah pendarahan HUh tersiksa dehhhh, akhirnya beliau memakai produk yang sangat Dahsyat ini yaitu WINMETA sesuai dosis. Terima-kasih Tuhan Beliau Mengatakan Akhirnya nggak lagi pendarahan. (disampaikan saat Training WinMeta.Hari Sabtu,14-07-2012) 
  • AUTIS ( seorang IBU ) Saya mau share kepada Bapak dan Ibu,biasanya kalau anak Autis itu susah diajak untuk komunikasi, paling kalau di tanya ya seadanya menjawab,(mamah,makan,.....dll) tapi setelah 1 bulan anak saya menkonsumsi makanan sel ini ternyata perkembangannya sangat signifikan, anak saya dapat di ajak untuk komunikasi ngga seperti biasanya, ternyata yang menyebabkan ini adalah sel otak dan sel syarafnya sudah mulai berfungsi sedikit demi sedikit dan anak sayapun sudah mulai ada perubahan dengan fokusnya. (disampaikan saat Training WinMeta.Hari Sabtu,14-07-2012)
  • KOLESTEROL 350 ( seorang Ibu ) saya merasa badan saya berat,pegel,sakit,pegel mata tapi setelah saya konsumsi winmeta badan saya terasa segar. (disampaikan saat Training WinMeta.Hari sabtu 21-07-2012) 
  • KOLESTEROL 308 (seorang Ibu ) saya selalu konsumsi obat, badan saya pegel2, makan winmeta jadi ringan (disampaikan saat Training WinMeta.Hari sabtu 21-07-2012) 
  • SYARAF KE JEPIT (seorang Ibu ) dari pinggang ketarik sampai pinggul sakit sekali, tapi setelah konsumsi winmeta sudah ngga' sakit lagi. (disampaikan saat Training WinMeta.Hari sabtu 21-07-2012) 
  • DIABETES 300-400 (seorang Bapak ) 10 tahun saya menderita diabetes, badan rasanya lemes, capek 1 bulan konsumsi winmeta sekarang menjadi 150-300,dan badan sayapun terasa segar lagi. (disampaikan saat Training WinMeta.Hari sabtu 21-07-2012) 
  • HIPERTENSI 170/100 (seorang Bapak ) Biasanya saya selalu makan obat, cek gula darah 270.  Sekarang badan terasa enteng dan segar, saya konsumsi 3 kali satu hari. (disampaikan saat Training WinMeta.Hari sabtu 21-07-2012)
  • Saripah 31 thn :  Gagal Ginjal
    Dari umur 29 thn mengalami gagal ginjal, selama 2 thn ini harus cuci darah terus (seminggu 2x), perutnya membesar karena tidak bisa buang air kecil, kaki membesar, sesak napas dan selalu berbaring diranjang dgn menggunakan alat bantu oksigen, utk berjalan susah, susah makan dan sulit tidur. Setiap kali ke rumah sakit harus pakai kursi roda, gak boleh minum air banyak, sama dokter cuman boleh emut semacam es batu. Dan sudah 8 bulan tidak haid.
    Setelah Minum Winmeta :
    Dihari ke-3 : pagi dan siang bisa BAB dan kencingnya lancar. Detox awal keluar muntah darah kotor, setelah itu badan langsung enakan dan mulai membaik.
    Setelah hampir sebulan (kemaren kami/team leader sudah ketemu orgnya langsung dan dia sharing di WShow dan presentasi PJP) badannya sudah normal, kaki normal,  sudah bisa minum air putih lancar, kencingnya lancar, wajah segar sekali (kelihatan seperti org tidak sakit), bisa pergi belanja, ke RS gak pakai kursi roda lagi, sampai semua suster pada heran, bisa naik turun tangga rumah sakit, nafas normal, nafsu makan normal dan sudah haid sekarang!
    Diperiksa dokter kadar kalsium sekarang normal, kadar racun turun jauh, ini masih menunggu pemeriksaan racunnya lagi dari RS. Kata dokter klo nanti racunnya hilang, kemungkinan sudah gak perlu cuci darah lagi.
  • Testimoni dari seorang dokter. : Kencing Manis (DM type 2).
    Ibu Saya saat ini berusia 64 th, selama 24 th terakhir ia menderita kencing manis (DM type 2).  Kadar gula darah selalu diperiksa sendiri setiap hari, nilainya selalu berkisar 300-400, bahkan kondisi tertentu bisa mencapai 500. Untuk itu ibu harus minum obat anti gula 1-2x/hari.  Sejak kurang lebih 6 bulan terakhir Ibu mulai tidak bisa jalan, karena salah satu tulang ditelapak kaki kirinya mengalami abrasi karena infeksi, sehingga harus menggunakan kursi roda.
    Akhir Juli ini saya menganjurkan kepada ibu untuk meminum produk Winmeta.
    Sayapun dengan berani meminta beliau untuk berhenti mengkonsumsi obat penurun gula darah yg harus dikonsumsi 2x perhari dan susu khusus diabetesi.
    Dasyatnya setelah konsumsi Winmeta 1 sendok takar per hari, setelah 1 minggu, kadar gula darahnya turun drastis dengan nilai hanya <200 mg/dl. Funtastis!!. Miracle Happened..Yang Lebih Dasyat lagi, ibu mengakui bahwa badanya terasa lebih  ringan, ketawanya penuh energy, dan Ibu mulai Bisa berjalan sendiri ke kamar mandi tanpa bantuan dan rasa nyeri dikakinya minimal. Winmeta  Dahsyaaaaatt!!
    (dr. Hendrikus MBB, M.S)
  • Kesaksian seorang Ibu :  Anaknya AUTIS
    WINMETA sangat efektif untuk anak AUTIS.  WINMETA dari beras merah organic, mengandung Alpha PSP, makanan utk sel2 dlm tubuh yg langsung masuk ke inti sel.

    Sangat efektif untuk memperbaiki sel yg rusak dan untuk reproduksi sel sempurna. Sangat baik sekali untuk sel otak bagi anak autis dan untuk org dewasa penderita cedera otak. 

    Significant improvement dalam 2 bulan!  Anak saya membuktikannya! 

    Setelah minum Winmeta, Ryan mengalami perkembangan yg sangat significant dalam berbicara dan komunikasi 2 arah.  Semoga informasi ini bermanfaat. GBU. Thanks
Notabene : 
  • Penelitian tentang efek Alpha PSP terhadap diabetes
Studi tahun 2002 yang meneliti 767 pasien diabetes, menunjukkan bahwa Alpha PSP dapat membantu mengatur kadar gula darah pada 90.2% hanya dalam 90 hari.
Peningkatan lainnya adalah tingkat energi, berkurangnya rasa letih, berkurangnya rasa baal, pergerakan lambung yang lebih baik dan berkurangnya detak jantung yang cepat.
(A Study on Alpha-PSP towards a Better Quality of Life as a part of symptomatic Changes in 767 Asian Diabetic Patients Nattaya Tasawat, M.S., B.Ed, Dip.MBA, and MCP; Sombat Tayraukham, Ph.D, M.Ed, B.Ed)
  • Semoga Bapak/Ibu/Saudara bisa menjadi "testimoni yang terbaru" untuk melengkapi berbagai macam penyakit kronis yang belum tercantum pada testimoni diatas. 'Indahnya berbagi'.....Testimoni dari produk-produk PT. Winalite Indonesia, sebagian besar berasal dari para MEMBER / DISTRIBUTOR sendiri, termasuk keluarga kami dan kerabat dekat atau para sahabat ... jadi murni tanpa rekayasa....Semoga makin bermanfaat untuk orang-orang yang peduli...dan salah satu bukti Anda peduli adalah mau meluangkan waktu untuk membaca penawaran kami. TERIMA KASIH
Keunggulan winmeta dibanding produk sejenis :
  • Winmeta adalah produk Alpha PSP bebas alergy didapat dari pengolahan berbagai variasi beras-non GMO (bebas modifikasi genetik) organik yang tumbuh di Lembah Siam Thailand yang sudah memenangkan juara international sejak 1933.
  • Tubuh manusia terbentuk dari berjuta-juta sel. Jadi kesehatan sel-sel tubuh adalah kunci dan faktor penentu utama untuk kesehatan tubuh dan seluruh organ-organ dalam tubuh. Ketika Sel-sel anda sehat, tubuh juga Sehat
  • WINMETA diproduksi dengan teknologi  NANO, sehingga bisa terserap oleh tubuh manusia dalam hitungan detik (kisaran10 detik).
  • Mengandung Antioksidan (lebih dari 50 macam Antioksidan) dengan kadar tinggi, kaya akan Serat, Vitamin B Komplek, Amino Acid, Organik Mineral, Selenium (penjaga keganasan sel) dan Alpha PSP(Poly Sakarida dan Peptida) / (sebagai FOOD FOR THE CELLS / bahan bakar sel) yang memberi efek luar biasa untuk proses detox, terapi, maupun menjaga kesehatan tubuh.
  • Polisakarida yang terkandung dalam winmeta mampu meningkatkan kadar penyerapan vitamin, mineral, dan asid amino yang diperlukan oleh badan, memberi makanan untuk sel-sel tubuh dan menyingkirkan sel-sel yang rusak dan mati, sehingga organ badan berfungsi dengan normal dan mendorong peremajaan sel.
Apakah Winmeta MAHAL ??? 
  • Satu scoop (sendok takar) = 10 gram WinMeta mengandung Alpha PSP yang setara dg 10 kg - 15 kg Brown Rice Organik asli. Satu botol Win Meta berisi 325 gram, ini berarti bahwa 1 botol WinMeta setara 325 kg beras merah organik aslinya. Sedangkan harga beras meras kualitas biasa saja sudah mencapai Rp.10.000,- /kg, 'berarti 325kg' beras merah kualitas BIASA saja harganya kisaran 3,25jt. Anda cukup membeli Winmeta dengan harga 857rb/botol
  • Sudah ada uji klinisnya (klik disini), dan terbukti bisa membantu proses penyembuhan berbagai penyakit. Yang mana apabila melalui proses pengobatan standar bisa menghabiskan uang yang jauh lebih banyak, dengan hasil yang belum tentu maksimal
  • Sangat cocok buat yang ingin selalu SEHAT dan Awet muda.
  • Tubuh Anda yang terlihat sehat, 'belum tentu' dalam kondisi SEHAT, karena fakta membuktikan, banyak orang yang secara tiba-tiba bisa terdeteksi penyakit kronis, misal kanker yang tidak dirasakan oleh tubuh, tiba-tiba sudah stadium lanjut saat dideteksi oleh dokter.
-->
Winmeta sebagai makanan untuk sel tubuh mempunyai fungsi utama untuk menyeimbangkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Sedangkan fungsi secara khusus adalah sebagai berikut :
Meningkatkan Produksi Enzim untuk :
Meningkatkan Produksi Energi untuk :
- Membantu pencernaan dan penyerapan
- Membantu pemanfaatan energi cadangan
  dalam tubuh agar sistem tubuh berfungsi
  lebih baik
- Menghilangkan racun dalam tubuh

Melindungi Dan Memperbaiki Sel
Mencegah Penuaan Dini
- Merangsang produksi antioksidan untuk
  meneralisir radikal bebas
- Mendorong peremajaan sel
- Menyembuhkan dan memulihkan sel yg rusak
- Memperlambat penuaan

Untuk Anak-Anak Dan Bayi :
Untuk Orang Dewasa :
- Membantu pertumbuhan otot dan tulang
- Menyehatkan dan menghaluskan kulit
- Meningkatkan pertumbuhan sel otak
- Meningkatkan kemampuan seks
- Menguatkan sel-sel paru-paru
- Menyeimbangkan hormon
- Mengurangi masalah pencernaan
- Awet muda, bertenaga, lebih waspada

- Mempercepat pencapaian berat badan ideal

Untuk Orang Lanjut Usia :
Untuk Orang Sakit :
- Meningkatkan daya ingat
- Meningkatkan tenaga
- Meningkatkan tenaga
- Mempercepat penyembuhan
- Menguatkan sistem imum
- Memperkuat daya tahan tubuh
- Memperkuat otot dan mencerahkan pigmentasi
- Menyingkirkan sel-sel yg rusak dan mati serta mendorong peremajaan sel


Manfaat ALPHA PSP berdasarkan riset dan survey selama 20 tahun:
  • Meningkatkan performance sel-sel dan mengaktifkan sel-sel di organ-organ tubuh, dengan memberi makanan yang ideal untuk sel sehingga menyehatkan organ-organ tubuh. Terutama dalam menyehatkan sel-sel pankreas dalam menghasilkan insulin, sel-sel ginjal (terutama untuk ginjal yang kurang baik atau gagal ginjal), sel-sel jantung (luar biasa untuk jantung koroner)
  • Kandungan polypeptide dan antioksidan memberi perlindungan dan menambal kerusakan pada sel-sel tubuh terhadap bahaya radikal bebas. Mencegah faktor-faktor penuaan yang diakibatkan kerusakan sel. (Sistem saraf, kulit)
  • Mengurangi dan menjaga berat badan dengan cara memperbaiki sel-sel pencernaan di dinding usus, dan ALPHA PSP sendiri mengandung serat sangat tinggi sehingga membantu tubuh untuk melakukan DETOX alami.
  • Membuat pembakaran sel-sel di tubuh menjadi optimal, sehingga mengurangi penumpukan gula di tubuh. Sehingga juga memberi energy tinggi di tubuh.
  • Mempunyai daya bunuh sangat tinggi terhadap sel-sel kanker dan tumor (hasil riset 100 percent killing effect untuk sel kanker otak)
  • Meningkatkan fungsi neuron dan sel-sel otak, membantu ingatan dan kemampuan konsentrasi.
  • Memperbaiki ketahanan tubuh terhadap alergi, asma dan masalah pernafasan.
WinMeta adalah produk Alpha PSP bebas kimia didapat dari pengolahan Organic Brown Rice, non GMO (bebas Genetically Modified Organism), yang tumbuh di Lembah Siam Thailand dan sudah memenangkan juara international pada World Rice Contest sejak tahun 1933. Melalui pengolahan dengan teknologi tinggi yang modern (Nano Teknologi), Win Meta yang dikonsumsi bisa langsung diserap oleh sel2 tubuh tanpa melalui pencernaan sehingga regenerasi sel tubuh lebih cepat dan recovery penyembuhan (bila sedang sakit) menjadi lebih cepat sembuh. Win Meta bukan obat, tapi menormalkan sel-sel tubuh manusia sehingga dengan kondisi sel tubuh yang normal, manusia terbebas/sembuh dari berbagai penyakit seperti: Kanker, Autistik, Stroke, Lumpuh, Diabetes, Kolesterol, Darah Tinggi, Alzheimer, Parkinson, Mitochondrial desease, dsb. Satu scoop (sendok takar) = 10 gram WinMeta mengandung Alpha PSP yang setara dg 10 kg Brown Rice Organik asli. Satu botol Win Meta berisi 325 gram, ini berarti bahwa 1 botol WinMeta setara 325 kg beras merah organik aslinya. Win Meta mengandung 50 macam Anti Oksidan.

Cara penyajiannya yang baik adalah sbb:
    1. Siapkan 1 gelas air hangat suam-suam kuku.
    2. Tuangkan 1 sendok takar WinMeta.
    3. Tunggu sampai turun mengendap sendiri. Kalau waktunya sempit bisa juga langsung diaduk. Pengaduknya jangan pakai sendok logam tapi gunakan sendok keramik /plastik /kayu sumpit. Aduk dulu sebelum diminum.
    4. Minum 3x sehari. Sebaiknya setengah jam sebelum makan pagi, siang dan malam sebelum tidur.
    5. Mengkonsumsi WinMeta disarankan selama 3 bulan berturut-turut sebagai metode detoksifikasi. Setelah 3 bulan dapat dilanjutkan minum 3x sehari atau 1x sehari untuk maintenance. Penggunaan yang melebihi dosis yang disarankan tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh. Namun ada juga yg mencoba 1x sehari untuk proses peyembuhan juga berhasil.
    6. Dapat dikonsumsi bersama obat-obatan lainnya.
    7. Masing2 orang akan merespons sesuai dengan kondisi kesehatan tubuhnya masing2. Bila ada reaksi seperti mual, pegel, buang2 air, badan gatal2, atau apapun reaksi yang timbul, tidak perlu khawatir karena bahan baku produk ini dari Organic Brown Rice tanpa tambahan zat kimia. Itu adalah proses detoksifikasi, lanjutkan saja, biasanya detoksifikasi tidak berlangsung lama paling-paling terjadi selama 1 minggu saja.





Uji Klinis Winmeta Klik di SINI

1botol Berat 325 gram
Dapatkan harga distributor
Berminat ? Hubungi Agil 
HP.08532.9000.554 (AS /telkomssel)
HP.087832.008.454 (XL)
HP.088.121.689.35 (Smart/Fren)
 



No.Rekening : 135-00-0599475-9
Nama Bank : Mandiri
Atas nama : Agil Siswo Heksanto

No. Rekening : 4620571127
Nama Bank : BCA
Atas nama : Rofiatun


No. Rekening : 900 2243977
Nama Bank : Shar'e (Muamalat)
Atas nama : Agil Siswo H.

No. Rekening : 705-801-003035535
Nama Bank : BRI
Atas nama : Chofifah



Segera konfirmasi jika sudah TRANSFER, agar PESANAN segera kami kirim